Berita



BEM FT UNUSIDA Hadiri Forum Diskusi BEM FT Jatim


  12 Maret 2018

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT)  Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) menghadiri diskusi bersama seluruh pengurus BEM-FT se-Jawa Timur. Diskusi tersebut dilaksanakan di Malang, tepatnya kampus Universitas Brawijaya.

Gubernur Mahasiswa FT UNUSIDA Anggun Mekarsari mengatakan, tujuan diskusi itu untuk membentuk forum mahasiswa teknik se-Jawa Timur sekaligus mewadahi aktifitas mahasiswa dalam mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi. Forum tersebut diikuti oleh beberapa kampus negeri maupun swasta se-Jatim.

"Di Sidoarjo, ada kita dari UNUSIDA dan UMSIDA," jelas Anggun saat ditanya sepulang dari kegiatan itu, Senin (19/2/2018).


Pertemuan itu menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya pembentukan koordinasi wilayah. Koordinasi wilayah terbagi menjadi Suramadu, Malang Raya, Tapal Kuda, Mataraman, dan Pantura. Pembagian wilayah untuk memudahkan koordinasi dalam menjalankan kegiatan bersama.

Selain koordinasi antar wilayah, forum tersebut menjadi media saling berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang program kerja BEM. Selain itu, jalin kedekatan emosional sesama mahasiswa teknik nampak dalam forum tersebut. UNUSIDA press