Tujuan



UNU Sidoarjo bertujuan:

1. Mewujudkan UNU Sidoarjo sebagai perguruan tinggi yang mengutamakan kualitas pendidikan dan pengajaran.

2. Mengokohkan UNU Sidoarjo sebagai perguruan tinggi yang menanamkan nilai-nilai aqidah Islam Ahlussunnah wal Jama'ah an-Nahdliyah.

3. Menghasilkan cendekiawan muslim dan pemimpin bangsa yang bertakwa dan berakhlak mulia, yang mempunyai keunggulan dalam bidang keilmuan keislaman, kepemimpinan, berilmu amaliah, beramal ilmiah, dan keahlian profesional dan kemandirian.

4. Mewujudkan UNU Sidoarjo sebagai perguruan tinggi yang mempunyai tata kelola baik (Good University Governance), dalam bidang keuangan, sumber daya manusia, fasilitas dan informasi.

5. Menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi dan lembaga lain di dalam negeri dan di luar negeri untuk mewujudkan kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya.


Pola Ilmiah Pokok

Pola Ilmiah Pokok merupakan pedoman umum dalam penyelenggaraan kegiatan Tridarma. Isi Pola Ilmiah Pokok UNU Sidoarjo adalah Sistem Pendidikan berbasis kewirausahaan, teknologi informasi, keislaman yang mengedepankan akhlakul karimah dan Ahlussunnah wal Jamaah dengan konsep kesatuan iman, ilmu dan amal dalam membentuk masyarakat madani yang berkelanjutan.