FE Unusida Gelar Webinar Internasional

Fakultas Ekonomi Universitas NU Sidoarjo (FE Unusida) menyelenggarakan International Webinar bertemakan A Cross Culture Perspective Indonesia and Gambia Organization Culture in The New Normal pada Selasa, 30 Juni 2020.

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan webinar kali ini Dr. Gabriel Badjie, HTC., BA., MM dari School of Business and Public Administration University of Gambia.

Webinar ini bertujuan untuk mengupas dampak pandemi Covid-19 terhadap budaya organisasi yang melihat dari 2 sisi, antar Indonesia dan Gambia.

“Semua tahu bahwa adanya physical distancing dan social distancing telah mengubah prilaku manusia yang tadinya occasional menjadi habitual hingga menjadi organisasi baru,”ungkap Hj. Muhafidhah Novie, SE., MM dosen sekaligus ketua panitia acara.

Sementara itu, keynote speaker yang merupakan Rektor Unusida Dr. Fatkul Anam, M.Si mengatakan bahwa perubahan organiasi budaya tidak lepas dari peran pemimpin.

Senada dengan Fatkul Anam, Dekan FE Unusida Zulifah Chikmawati, S.Sos., MM menuturkan bahwa organisasi dalam era new normal harus memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. “Bisa jadi pasca pandemi jadi budaya yang harus dilakukan,” tuturnya.

Screenshot peserta webinar.